IHSG Rabu 6 September 2023 Nyaris Capai Level 7.000, Lantaran Naik 4,25 Poin

oleh -1944 Dilihat
oleh
InfoSAWIT JAWA
Dok. InfoSAWIT/ IHSG Rabu 6 September 2023 Naik 4,25 Poin Menjadi Level 6.995,95

InfoSAWIT JAWA, JAKARTA Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan saham pada, Rabu 6 September 2023 naik 4,25 poin. IHSG level nyaris mencapai level 7.000, karena ditutup pada level 6.995,95.

Pada pembukaan perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka pada level 6.991,56. Posisi pembukaan saham ini, turun sebesar 0,15 poin dibandingkan penutupan perdagangan sore Selasa (5/9).

Sepanjang perdagangan saham di BEI, IHSG berada pada level 6.991,56 hingga level 7.020,97. Kendati sempat naik menembus IHSG level 7.000an, namun kembali turun pada siang hari dan kembali memuncak naik sore hari. Hingga ditutup sore hari kembali turun pada level 6.995,95.

BACA JUGA : Mengintegrasikan Industri Hulu Hingga Hilir Sawit Berkelanjutan

Transaksi saham harian terjadi sebanyak 1,12 juta kali transaksi dengan nilai perdagangan saham mencapai Rp. 10,1 Triliun. Tercatat transaksi saham di BEI, sebagian mengalami kenaikan harga jual sahamnya.

Berdasarkan pantauan InfoSAWIT JAWA, tercatat sebanyak delapan (8) emiten sawit, masih mengalami kenaikan harga jual sahamnya hingga 15,46 persen.

BACA JUGA : Presiden Jokowi : EU Deforestation Regulation Bakal Jadi Hambatan Kerjasama Perdagangan Indonesia dan Uni Eropa.

Tertarik dengan kenaikan harga jual saham sawit? Ikuti terus informasi terbaru dan terkini mengenai emiten sawit hanya di InfoSAWIT JAWA. Jejaring berita Mitra Media Networks. (T1)

Disclaimer: Tulisan ini hanya sebagai referensi bagi pembaca. Tidak untuk mengajak atau mempengaruhi keputusan seseorang dalam berinvestasi. Segala tindakan yang diambil dalam berinvestasi saham, bukan menjadi tanggung jawab redaksi.


Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dari infosawit.com. Mari bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Bila Anda memiliki informasi dan rilis tentang industri sawit, Silakan WhatsApp ke Redaksi InfoSAWIT JAWA atau email ke sawit.magazine@gmail.com (mohon dilampirkan data diri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *