Penggantian Pengurus GAPKI Periode 2018-2023 Dipastikan Berjalan

oleh -372 Dilihat
oleh
infosawit
Dok. InfoSAWIT

InfoSAWIT JAWA, BALI – Suasana kekeluargaan didorong menjadi nuansa bersama para anggota Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI), guna melanjutkan estafet kepemimpinan pengurus GAPKI periode 2018-2023.

Dalam sambutannya Ketum GAPKI, Joko Supriyono menjelaskan perjalanan kepengurusan GAPKI yang telah berjalan selama ini. Menurutnya, keberadaan anggota GAPKI baru menambah semarak GAPKI dewasa ini.

“Semoga Munas ini, membawa kebahagiaan semua anggota GAPKI”, kata Joko Supriyono saat memberikan sambutan di acara Musyawarah Nasional (Munas) XI GAPKI, yang rencananya berlangsung pada 8-10 Maret 2023, dihadiri InfoSAWIT Jawa di Bali. (T1)


Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dari infosawit.com. Mari bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Bila Anda memiliki informasi dan rilis tentang industri sawit, Silakan WhatsApp ke Redaksi InfoSAWIT JAWA atau email ke sawit.magazine@gmail.com (mohon dilampirkan data diri)