Kabar Terbaru MUNAS XI GAPKI, Masih Gunakan AD/ART tahun 2018

oleh -562 Dilihat
oleh
infosawit
Dok. InfoSAWIT

InfoSAWIT JAWA, BALI – Pemilihan Formatur Pengurus Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (GAPKI) bakal berlangsung Jumat siang ini (10/3/2023). Proses pemilihan formatur pengurus juga berlandaskan persyaratan yang termaktub dalam AD/ART Gapki yang telah di sahkan pada 2018 lalu.

Kendati ada pembahasan perubahan AD/ART pada Munas XI, namun baru akan diberlakukan pada periode berikutnya. Menurut Sekjen GAPKI, Eddy Martono, kegiatan Munas hari ini dengan salah satu agendanya pemilihan formatur pengurus.

“Pemilihan formatur besok (hari ini -red), masih menggunakan AD dan ART yang ditetapkan pada periode lalu”, kata Eddy menjelaskan kepada InfoSAWIT Jawa.

Eddy juga menjelaskan adanya agenda pembahasan Komisi-komisi yang telah dilakukan kemarin (9/3/2023). Seperti menyusun program kerja GAPKI periode mendatang dan perbaikan AD/ART yang akan digunakan pada periode 5 tahun mendatang.

“Program kerja, bisa meneruskan yang lalu dan bisa juga program kerja baru sesuai kebutuhan organisasi Gapki”, tandasnya dia. (T1)


Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dari infosawit.com. Mari bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Bila Anda memiliki informasi dan rilis tentang industri sawit, Silakan WhatsApp ke Redaksi InfoSAWIT JAWA atau email ke sawit.magazine@gmail.com (mohon dilampirkan data diri)