Dua Kandidat Kuat Calon Ketum Gapki

oleh -275 Dilihat
oleh
infosawit
Dok. InfoSAWIT

InfoSAWIT JAWA, BALI – Pemilihan bakal calon Ketum Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) yang berlangsung pada 8-10 Maret 2023 telah dimulai hari ini. Pengusulan bakal calon Ketum GAPKI ini berasal dari usulan seluruh wilayah GAPKI Cabang telah dibuka dan ditetapkan pada Munas XI GAPKI kali ini.

Perhelatan Musyawarah Nasional (Munas) XI GAPKI ini memiliki agenda utama guna menetapkan bakal calon Ketum GAPKI, dan dilanjutkan dengan pemilihan Ketum GAPKI periode selanjutnya oleh para anggota GAPKI.

Berdasarkan pantauan redaksi InfoSAWIT Jawa, untuk periode saat ini terdapat dua bakal calon Ketum GAPKI yang cukup kuat, sosok itu yakni Dwi Sutoro dan Eddy Martono.

Kedua sosok ini, telah memiliki banyak kiprah dalam kepengurusan GAPKI selama ini. Dukungan para anggota GAPKI, menjadi solusi besar bagi regenerasi kepemimpinan organisasi GAPKI di masa depan. Terlebih banyak pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan oleh GAPKI yang masih menanti, seperti penguatan organisasi sebagai mitra pemerintah dan dukungan terhadap peremajaan sawit rakyat. Akhirnya selamat ber Munas GAPKI! (T1)


Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dari infosawit.com. Mari bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Bila Anda memiliki informasi dan rilis tentang industri sawit, Silakan WhatsApp ke Redaksi InfoSAWIT JAWA atau email ke sawit.magazine@gmail.com (mohon dilampirkan data diri)